Senin, 02 Maret 2015

CATERING MURAH DI BOGOR DAN JAKARTA

Layanan Jasa Catering

catering adalah sebuah layanan jasa penyedia makanan original yang biasa dipesan untuk kebutuhan makanan massal seperti seminar , Study Tour atau beberapa kegiatan outdoor yang bisa diadakan oleh beberapa perusahaan .

Catering penyedia makanan yang cepat dan fresh 

 Catering mash sangat dibutuhkan di zaman sekarang karena biasanya dalam sebuah acara selalu ada team untuk memasak namun jika kegiatan diadakan bukan di daerah lingkungan rumah kita ini akan mempersulit dan akan membuat kita kewalahan untuk mengurusnya dan catering adalah jalan keluar yang pas untuk menyediakan makanan yang cepat dan fresh , CEPAT ? artinya makanan ini disajikan secara cepat dalam segi Delivery dan FRESH Artinya makanan ini disajikan secara Fresh atau masih hangat mengapa jelas saja karenan makanan ini tidak disediakan Ready Stock .

Biasanya masakan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan makanan yang disajikan contohnya seperti untuk kebutuhan makan Pagi - Siang Sore atau Malam , Maka kami akan menyediakan makanan sesuai dnegan Time yang mereka tentukan artinya kai akan memasak makanan tersebut sebleum waktu yang ditentukan agar makanan ketika jam makan yang di tentukan sudah jadi dan siap di antar langsung ke tempat yang diinginkan customer .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar