Selasa, 02 Agustus 2016

alasan nasi catering ini sering melayani agen tour di Bogor



Phone : 087873296476 SMS/WA/LINE : 085707649679 E-mail : csharapanjaya@gmail.com PIN : 5C650808 Bogor dengan wilayahnya yang dikelilingi oleh pegunungan, seperti yang tertera pada lirik lagu tegar beriman yaitu “diantara gunung salak dan pangrango terbentang kawasan luas menghijau, di hias ciliwung sungai termahsyur, kabupaten Bogor indah dan subur”. Menjadikan wilayah ini banyak tersedia tempat wisata. Sehingga banyak agen-agen tour yang melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata di Bogor ini. Dengan begitu, kebutuhan untuk konsumsi para pengguna jasa agen pun semakin banyak, yang artinya agen pun akan mencari solusi agar masalah konsumsi bisa teratasi. Ya, nasi kotak yang banyak disediakan oleh para pengusaha catering tentu adalah solusinya . Dengan cukup memesan sesuai dengan yang dibutuhkan, para agen hanya tinggal menunggu nasi kotak tersebut dikirim tepat pada waktu yang dimintanya.

Harapan Jaya Catering adalah jasa catering paling recomended di bogor 



Dan kami adalah jasa nasi kotak dan box catering tersebut. Kami siap menjadi catering yang bisa diandalkan untuk keperluan berbagai acara anda, entah itu tour,seminar, syukuran, pesta, dan lain sebagainya. Berbagai pilihan paket pun kami sediakan disini. Tentu setelah itu tinggal anda yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Kami sudah sering menerima pesanan nasi kotak untuk sekitar wilayah Bogor, dan tak jarang kami pun sering mendapatkan apresiasi yang bagus akan kinerja kami dalam melayani setiap pelanggan yang memesan kepada kami. karena memang begitu, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Salah satu bukti bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas kami adalah dengan adanya pelayanan bebas ongkir dari kami. Ya, tentu bebas ongkir yang dimaksud adalah untuk pengiriman setiap pesanan ke berbagai tempat itu semua kami yang tanggung. Berbeda dengan penyedia jasacatering nasi kotak dan box di daerah bogor lainnya yang akan selalu ada biaya untuk pengiriman ke tempat –tempat tertentu. Jadi setiap pemesan, cukup hanya membayar biaya untuk paket yang dipesannya. Bagaimana? Anda tertarik bukan dengan pelayanan kami?


Untuk setiap makanan yang kami produksi pun anda tidak perlu khawatir, karena memang produk nasi kotak yang kami buat terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan langsung kami dapatkan dari sumber yang terpercaya. Contoh saja untuk penyedia stock daging, kami bekerja sama langsng dengan rumah potong ayam segar yang terpercaya, sehingga apabila dikemudian hari terdapat sesuatu yang tidak diinginkan, dapat langsung dipertanggung jawabkan. Cara pengolahannya pun sudah sesuai dengan standar yang baik, dan yang mengolahnya pun adalah orang yang sudah mumpuni dalam masakan catering.


Satu contoh paket yang bisa kami paparkan disini adalah, PAKET EKONOMIS II. Dimana pada paket tersebut menu lauk utamanya adalah daging ayam. Ya, ayam saat ini masih menjadi juara dilidah sebagian orang Indonesia tentu tak akan mengcewakan ketika anda memesannya. Ini dia menunya:


  1. Nasi + Ayam ( bakar / serundeng / goreng balado )
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Dus cup )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar