Selasa, 19 Juli 2016

silahkan pilih paket harga ekonomis nasi kotak catering terbaik di bogor



butuh nasi kotak harga murah Phone : 087873296476 SMS/WA/LINE : 085707649679E-mail : csharapanjaya@gmail.comPIN : 5C650808 Harganya yang ekonomis dan terjangkau sudah tentu hanya ada pada catering kami. Paket yang bervarian, membuat kamu bebas memilih paket yang kamu butuhkan yang tersedia disini. Kamu bisa menyesuaikan budget yang ada dengan paket yang tersedia. Budget yang minim sekalipun bisa disesuaikan dengan paket yang paling murah disini. Walaupun memilih paket yang murah tentu pelayanan terbaik tetap akan kami berikan. Pelayanan terbaik tetap menjadi prioritas kami agar kami menjadi satu-satunya perusahaan jasa nasi kotak yangterbaik. Dengan begitu selain pelanggan kami terpuaskan, kami pun bisa berkembang dengan baik. Perusahaan catering kami sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan. Dari kalangan perorangan, maupun kalangan kelompok seperti agen. Kami merupakan perusahaan catering yang berlokasi di Bogor. Dengan sudah banyaknya agen-agen atau perorangan yang memesan sejumlah nasi box kepada kami, membuat kami menjadi penyedia jasa nasi kotak terbaik di Bogor.


Nasi kotak dan box harga murah sendiri sering dijadikan solusi untuk memenuhi kebutuhan suplai konsumsi saat diadakannya sebuah acara, seperti acara pesta, seminar, rapat, syukura, tour, dan lain sebagainya. Ya, nasi kotak memang seakan memberikan kemudahan saat para panitia sibuk menyiapkan beberapa keperluan acara. Namun yang sering menjadi kendala adalah bagaimana nasi kotak itu dapat dikirim dengan lancer,tanpa ada kerusakan sedikit pun atau cacat. Tentu kami disini tidak ada masalah mengenai itu, bahkan kami sudah membebaskan biaya ongkos kirim, agar pelanggan kami bisa terpuaskan dan tentunya bisa terus memesan kepada kami saat dilain waktu membutuhkan jasa catering lagi. Nah buat kamu yang baru saja membaca sedikit artikel ini, seharusnnya sudah tidak ada keraguan lagi untuk segera memesan kepada kami.



Soal kualiatas rasa pun tidak perlu di ragukan lagi. Karena setiap makanan yang kami olah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dengan bumbu masakan yang baik pula. Mengapa demikian?, karena agar selain tidak hanya enak, kesehatan makanan pun bisa terjamin. Karena banyak jika kita lihat di tv swasta, terkadang ada saja orang yang keracunan dikarenakan mengkunsumsi nasi box yang enak dan lezat ini yang dibagikan. Hal tersebut terjadi karena mungkin bahan yang digunakan untuk mengolah makanan sudah tidak layak konsumsi. Tentu kami pun tidak ingin hal tersebut terjadi. Satu hal bukti nyata kami untuk memberikan makanan yang berkualitas adalah, dengan bekerja samanya langsung kami, dengan rumah potong ayam segar. Dengan begitu, daging ayam yang di olah dan dikonsumsi dapat dipertanggung jawabkan nanntinya, jka ada sesuatu hal yang tidak diinginkan. Jadi tunngu apalagi, pesan sekarang juga. Hubungi kami secepatnya, kami jamin semuanya. Dan ingat, tidak ada biaya kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar