Senin, 08 Agustus 2016

inilah paket nasi kotak catering harga termurah layanan terbaik di Bogor



Layanan terbaik nasi kotak catering dengan harganya yang murah dan terjangkau di daerah Bogor www.nasikotakcatering.com tentu tidak perlu pusing anda pikirkan lagi. Karena anda sudah menemukannya disini. Kami adalah Perusahaan catering yang siap memberikan pelayanan penuh untuk anda yang berada di area sekitar Bogor . Nasi kotak merupakan makanan yang siap disajikan dalam jumlah banyak yang biasanya diperlukan untuk sebuah acara. Ya, karena dibutuhkan nya dalam jumlah banyak, maka butuh banyak tenaga jika seorang panitia atau penyelenggara berencana menyiapkan makanannya sendiri. Maka dari itu, memesan kepada jasa catering adalah pilihan yang sangat tepat dilakukan. Namun, memilih mana penyedia jasa catering yang bisa dipercaya, dan dapat terjamin juga sangat penting. Agar, nantinya tidak ada masalah yang tidak kita inginkan.


Jasa nasi kotak dengan pelayanan terbaik di daerah Bogor tentunya bisa anda dapatkan disini. Perusahaan catering kami merupakan perusahaan yang sudah banayk mendapatkan kepercayaan penuh perihal kinerja dan peyanannya yang baik. Kami sudah banyak melayani berbagai kebutuhan suplai makanan untuk berbagai acara seperti tour, seminar, syukuran dan lain sebagainya. Dan jika anda pun ingin menggunakan jasa kami. Kami dengan senang hati siap melayanai dengan pelayanan yang maksimal. Untuk jangkauan kami di area Bogor, hampir seluruh daerah di Bogor sudah kami jangaku. Tentunya ini menjadi tanda bahwa, sudah banyak pelanggan kami yang percaya betul akan jasa yang di berikan oleh catering kami. Dan salah satu bentuk pelayanan kami yang banyak di sukai oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama adalah geratisnya ongkos kirim. Ya, untuk memuaskan para pelanggan kami, kami memberikan pelayanan khusus untuk segala pemesanan nasi kotak  yaitu tidak dipungutnya biaya pengiriman . Yang artinya, anda hanya berkewajiban untuk membayar nasi kotak yang anda pesan saja. Soal pengiriman biar kami yang bertanggung jawab. Bagaimana, Apakah anda mulai tertarik?


Soal harga setiap makanan atau nasi kotak yang ada disinikami jamin semuanya sangat terjangkau dan bahkan murah. Selain itu juga, untuk memudahkan para pelanggan kami untuk memilih mana makanan atau nasi kotak yang cocok dengan harga dan keinginannya, maka kami membagai setiap makanan atau nasi kotak yang ada disini ke dalam varian kategori paket. Contoh jika anda sedang memiliki budget yang terbatas. Maka paket yang sangat cocok anda pesan adalah PAKET EKONOMIS I. Dimana pada paket tersebut, menu andalannya adalah telur. Ya, telur dengan kandungan protein yang sangat tinggi sangat baik untuk di konsumsi. Apalagi jika diolah dengan bumbu masakan yang pas, pasti sangat enak bukan? Ini dia isi menunya :

  1. Nasi + Telor / Rolade
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Cup Gelas )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar