Rabu, 27 Juli 2016

Terima pesanan nasi kotak untuk seminar di antar sampai ke tempat ?



Anda butuh jasa nasi kotak? yang berkualitas? Dengan harganya yang terjangkau? Tentu bisa kami jawab semua itu. Kami merupakan perusahaan nasi kotak yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Nasi kotak yang di pesan kepada kami biasanya untuk memenuhi konsumsi untuk sebuah acara seperti seminar, pesta, syukuran, tour, dan lain sebagainya. Yang memesan kepada kami pun sudah dari berbagai macam kalangan. Dari kalangan individu maupun kelompok, mereka sudah memberikan kepercayaanya untuk menggunakan produk kami. ini tentunya sudah menjadi salah satu nyata jika memang nasi nkotak yang kami produksi selain rasanya yang enak dan lezat, juga memiliki kualitas yang sangat baik.

Terima pesanan nasi kotak untuk seminar di antar sampai ke tempat. Dan untuk membuktikan bahwa kami benar-benar akan memberikan pelayanan terbaik adalah dengan menggratis kan biaya ongkos kirim. Jadi, anda tidak perlu repot memikirkan untuk biaya kirim makanannya, karena itu semua akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami. Bagaimana? Mudah bukan?, tentu sangat mudah.

Lalu bagaimana mengenai harganya? Anda tidak perlu khawatir. Karena setiap makanan catering disini sudah kami kategorikan ke berbagai paket. Ini untuk memudahkan anda sekalian untuk bisa menyesuaikan dengan budget anda. Dengan budget anda yang minim anda bisa memilih paket makanan tingkat pertama, jika budget anda berlebih tentunya anda bisa memilih tingkatan paket berikutnya yang kami miliki. Soal bagaimana terjaminnya kesehatan makanan yang kami produksi tentunya bisa kami pertanggung jawabkan disini. Makanan yang kami buat tentunya menggunakan bahan-bahan pilihan yang sangat berkualitas, dan diolah oleh orang yang benar-benar mumpuni dalam membuat masakan catering. Dengan begini, tentunya tidak perlu ada kekhawatiran lagi buat anda untuk segera memesan kepada kami.

Nasi kotak merupakan hal yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumsi acara anda. Anda tidak perlu lagi repot-repot memasak untuk konsumsi tersebut. Karena tentu itu merupakan hal paling merepotkan ditengah kesibukan anda untuk menyiapkan keperluan acara yang lainnya. Salah satu paket nasi kotak yang bisa anda pilih adalah PAKET DOUBLE EKONOMIS I. Dimana pada paket tersebut terdapat dua menu lauk utamanya yaitu ayam dan telur. Ayam dan telur dengan nilai gizi yang sangat baik tentu sangat cocok untuk anda pesan, selain itu pula memang sudah menu favorit orang Indonesia dalam setiap acara atau lainnya. Harga dari paket tersebut pun cukup terjangkau.jadi tunggu apalagi, yuk pesan sekarang juga, kami jamin anda tidak akan kecewa. Ini dia spesifikasi menunya :

  1. Nasi + Telor / Rolade + Ayam
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Cup Gelas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar