Minggu, 17 Juli 2016

gratisss paket nasi box di antar sampai tujuan area bogor



gratisss paket nasi box di antar sampai tujuan area bogor

 



Kamu masih kesal oleh penyedia jasa nasi box yang masih memungut biaya pengiriman? Padahal kamu sudah membayar maksimal dengan yang ditentukan? Tenang, kami bisa memberi solusi itu semua. Sekarang kamu bisa beralih dari tempat lama biasa kamu memesan jasa catering kepada kami. kami adalah penyedia jasa pemesanan nasi box atau nasi kotak yang sama sekali TIDAK memungut biaya pengiriman atau ongkos kirim. Kami siap melayani berbagai pesanan nasi kotak didaerah Bogor dan sekitarnya. Soal kualitas tentu kami jagonya. Bukan hanya soal kualitas makanan saja. Kualitas packaging, kualitas waktu pengiriman, hingga kualitas kinerja, semua kami adalah jagonya. Dengan jam terbang yang tinggi karena banyak pesanan yang tertuju pada kami, membuat kami menjadi salah satu perusahaan jasa nasi kotak yang sangat mumpuni dan recommended. Dari awal kami merintis hingga sampai sekarang, kami selalu melakukan pelayanan terbaik demi kepuasan para pelanggan kami.


Kami berdomisili di kota Bogor, sehingga sangat cocok buat kamu yang berada di sekitaran Bogor, Jadetabek,  Atau mungkin di luar itu pun tidak masalah buat kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan tenggang waktu yang kamu butuhkan, Karena kami sudah cukup berpengalaman dalam mengatasi masalah waktu perihal dengan deadline kebutuhan suplai makanan. Banyak yang memesan kepada kami untuk berbgai kebutuhan seperti pesta, seminar, acara keluarga, syukuran dll. Yang artinya, kami sudah banyak mendapat kepercayaan dari khalayak banyak. Hal ini pun bisa menjadi acuan kamu,ketika kamu masih ragu untuk menggunakan jasa nasi kotak yang enak dari kami Kamu pun tidak perlu khawatir akan kualitas produk kami. Karena dari awal kita memproduksi ,seperti pemilihan bahan makanan, pengolahan makanan hingga kepada packaging, semua kami lakukan sesuai dengan standar yang kami tetapkan. Hal ini kami lakukan demi menjaga kualitas makanan sedari  produksi, sampai kepada pengiriman ke tempat tujuan. Dan tak lain pula, demi terpuaskannya pelanggan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Masalah cita rasa pun tak perlu diragukann lagi, karena semua makanan disini diolah oleh orang yang memang benar-benar mengerti makanan catering. Sehingga kelezatan adalah hal yang sangat wajib yang harus ditekankan. Banyak pelanggan kami yang memberikan plus kepada kami, bahkan ada yang sampai terus menambah jumlah pesanan karena kinerja kami yang memuaskan. Salah satu yang mungkin menjadi penyebab pelanggan terpuaskan adalah, biaya pengiriman yang kami geratiskan.

Salah satu contoh paket nasi kotak yang kami miliki adalah, PAKET DOUBLE EKONOMIS I. Pada paket ini, menu utamanya adalah perpaduan antara telur dan ayam. Dimana menu tersebut adalah menu favorit orang Indonesia, yang mana jika kamu memesan menu tersebut, dipastikan tidak aka nada yang kecewa.

Tunggu apalagi, pesan sekarang. Dan rasakan kenikmatannya. INGAT! BEBAS ONGKIR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar