Rabu, 10 Agustus 2016

Iniloh jasa nasi kotak yang paling enak dan recommended di depok





Anda warga depok? Bingung cari jasa nasi kotak? ada tapi harganya mahal?, tidak usah khawatir, karena kami bisa menjawab semua itu. Kami merupakan perusahaan  jasa catering yang sudah banyak melayani pemesanan nasi kotak di berbagai tempat di Bogor dan Depok. Biasanya kami melayani untuk menyuplai makanan di sebuah acara seperti seminar, syukuran, tour, rapat, santun dan lain sebagainya. Kami sudah banyak mendapat kepercayaan penuh sebagai jasa nasi catering yang dapat di andalkan. Dan hal itu yang membuat perusahaan jasa catering kami terus berkembang dengan baik. Karena memang prioritas utama kami adalah kepuasan konsumen atau pelanggan. Masalah yang selalu dikeluhkan oleh para konsumen adalah soal harga. Banyak dari mereka yang mengatakan untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, mereka harus menyiapkan kocek yang lebih dalam kepada penyedia jasa catering, dan tak jarang pula ketika sudah membayar mahal, mereka masih harus dipintai biaya ongkos kirim. Maka dari itu, kami mencoba untuk menjawab itu semua, kami ingin menjadi pembeda, kami ingin menjadi solusi terbaik bagi para konsumen tersebut.


Perusahaan catering www.nasikotakcatering.com kami memiliki varian paket yang enak dan sangat recommended untuk anda pesan. Dengan harganya yang terjangkau, tentu ini adalah penawaran yang sangat pas untuk anda pilih. Selain itu pula, kami membebaskan biaya kirim untuk setiap pemesanan nasi kotak. Yang artinya anda hanya perlu mengeluarkan kocek untuk biaya nasi kotak saja. Tentu segala kemudahan ini kami berikan agar anda sekalian merasa puas apabila menggunakan jasa kami, dan tak ragu lagi jika kelak ingin menggunakan jasa kami lagi. 


Dengan harganya yang relative terjangkau, anda jangan sekalipun meragukan kualitas makanan yang kami produksi, karena semua makanan atau nasi kotak yang kami produksi, dibuat sesuai dengan standar yang telah kami tetapkan. Pemilihan bahan makanannya nya pun, kami lakukan untuk menjamin bahwa makanan yang kami produksi adalah makanan yang layak konsumsi dan tentunya menyehatkan. Sebagai contoh, untuk menyetok kebutuhan daging ayam, kami bekerjasa sama lasngsung dengan rumah potong ayam segar yang sangat terpercaya dan bertanggung jawab. Sehingga tidak akan ada ke khawatiran mengenai kualitas makanan nantinya. Jadi, untuk anda warga atau masyarakat atau yang bertempat di Depok, jangan ragu lagi, hubungi kami sekarang juga, dan buktikan pelayanannya.
Disini kami memiliki berbagai paket menu nasi kotak yang bisa anda pesas, salah satunya adalah, PAKET EKONOMIS III. Yang menu utamanya adalah daging rendang :


  1. Nasi + Daging Rendang
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Dus Cup )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar