Kamis, 11 Agustus 2016

Bukti jasa nasi box yang terledzat ini recommended untuk anda warga Depok





Bagi anda warga depok yang sedang mencari jasa nasi kotakcatering yang lezat, nikmat, dan enak, bisa anda dapatkan disini. Jasa catering yang sudah banyak melayani berbagai kebutuhan konsumen di daerah Bogor dan Depok ini, sudah menjadi kepercayaan dari banyak konsumennya. Banyak konsumen yang menjadikan jasa nasi kotak catering ini sebagai jasa catering yang paling recommended. Karena pelayanannya yang baik dan kinerjanya yang dapat diandalkan. Nasi kotak yang di buatnya, biasanya banyak di butuhkan oleh para penyelenggara acara atau agen tour untuk menyuplai kebutuhan konsumsi di acara maupun kegiatannya. Mengapa? Karena yang namanya sebuah acara atau bahkan tour, pastinya akan membutuhkan makanan atau konsumsi dalam jumlah yang cukup banyak, untuk memenuhi  kebutuhan asupan banyak orang. Maka dari itu banyak agen maupun panitia acara yang menyerahkan persoalan pengadaan konsumsinya kepada jasa catering ini, agar lebih mudah, cepat, praktis dan tentunya hemat tenaga.


 Jasa nasi box terledzat ini recommended untuk anda warga Depok www.nasikotakcatering.com/ yang ingin menggunakan jasanya untuk menjadi penyuplai makanan tentu ada disini, di perusahaan catering kami. Ya, kami adalah sebuah perusahaan jasa catering yang siap melayani pembuatan nasi kotak untuk berbagai acara anda. Kami sudah banyak melayani pemesanan nasi kotak untuk ke berbagai tempat sekitar Bogor dan Depok. Yang mana banyak para konsumen yang merekomendasikan kami sebagai penyedia jasa nasi kotak yang dapat diandalkan. Salah satu pelayanan kami yang memang banyak disukai oleh para pelanggan kami adalah perihal geratis nya biaya ongkos kirim. Ya, gratis ongkos kirim membuat anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan di luar biaya nasi kotak yang anda pesan nantinya. Jadi anda bisa lebih hemat kan?


Soal harga setiap makanannya pun kami tetapkan dengan harga yang cukup terjangkau, yang kami yakini itu tidak akan membuat anda keberatan. Apalagi, kami juga membagi setiap menu makanannya ke dalam berbagai paket pilihan. Jadi ketika anda menginginkan makanan atau nasi kotak harga murah dengan menu tertentu saja, anda bisa memilih menu tersebut pada list paket yang ada. Mudah bukan? Ya tentu saja sangat mudah. Anda tinggal hubungi kami dan sebut nama paketnya dan jumlah yang anda pesannya, anda tinggal hanya menunggu pesanan nasi kotak sampai ke tempat anda.
Satu contoh paket nasi kotak yang dapat anda pesan kepada kami adalah, PAKET DOUBLE EKONOMIS II. Ini dia isi menunya :
  1. Nasi + Telor / Rolade + Daging
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Cup Gelas )

So, tunggu apalagi, yuk pesan sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar