Kamis, 18 Agustus 2016

gratisss paket nasi box di antar sampai tujuan area Depok





Jasa catering atau Nasi box yang siap diantar gratis keberbagai tempat di Depok tentu tidak perlu pusing lagi anda cari, karena anda akan dengan mudah menemukannya disini. Disini anda bisa memesan menu nasi kotak sesuai dengan yang anda ingin dan butuhkan. Nasi kotak merupakan makanan yang biasanya di pesan disaat waktu dan untuk keperluan tertentu. Seperti misal untuk kebutuhan tour, yang mana memang pada acara tour tersebut membutuhkan suplai makanan atau nasi kotak yang memadai. Dikarenakan membutuhkannya dalam jumlah banyak, maka si panitia acara atau agen tour tersebut biasanya memilih untuk memesan kepada penyedia jasa catering. Mengapa? Karena tentu apabila berniat untuk menyiapkan makanannnya sendiri pasti akan sangat merepotkan, terlebih jika tidak memiliki dapur atau tim masak sendiri yang bisa menghandle itu semua. Maka memesan kepada jasa catering adalah pilihan yang paling tepat dilakukan.

Jika anda mencari Jasa catering yang memberikan pelayanan gratis ongkos kirim ke daerah Depok, maka anda bisa menghubungi kami. Dimana memang kami adalah perusahaan catering yang berlokasi di Bogor yang sudah banyak melayani berbagai pesanan untuk daerah Bogor dan Depok. Pelayanan yang kami berikan untuk memuaskan para pelanggan kami adalah dengan menggratiskan setiap biaya ongkos kirim setiap pemesanan paket nasi kotak. Yang artinya anda bisa lebih berhemat karena anda hanya perlu mengeluarkan biaya makanan atau nasi kotak yang anda pesan saja. Menarik bukan? Jika iya, hubungi kami sekarang juga dan lakukan pemesanan nasi kotak nya.


pesan nasi kotak dan box harga murah di depok ?



Banyak yang menyukai pelayanan kami tersebut, dan saking sukanya banyak para konsumen yang melakukan repeat order kepada kami. Dan yang perlu anda ketahui adalah bahwa setiap makanan yang kami produksi disini sudah dapat kami jamin kualitasnya. Karena memang makanan disini dibuat menggunakan bahan –bahan berkualitas yang kami dapatkan langsung dari sumber yang terpercaya. Dan kelebihan lain pada catering kami adalah, kami menetapkan minimal order yang cukup rendah yaitu 50. Tentu hal ini akan lebih memudahkan anda dalam memesan nasi kotak kepada kami. Karena banyak jasa catering harga nasi kotak lain yang tiap paket makanannya murah namun memiliki minimal order yang cukup tinggi, misalnya 250. Maka dari itu, tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga, karena kami yakin anda pun sudah tertarik dengan setiap pelayanan catering kami.


Contoh paket nasi kotak yang bisa anda pesan pada kami adalah PAKET EKONOMIS II. Yang mana pada paket ini menu utamanya adalah ayam. Ini dia :

  1. Nasi + Ayam ( bakar / serundeng / goreng balado )
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Dus cup )

1 komentar: